Senin, 30 Januari 2012

PELANTIKAN PENGNURUS KONI KAB TUBAN

Rabu, 25 Januari 2012 - 14:01:33 WIB

Reorganisasi sebagai bentuk berjalannya sebuah roda kepengurusan organisasi telah dilakukan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) pada tanggal 18 Januari 2012, sesuai dengan AD/ART KONI bagian keempat Pasal 25, pada tanggal 30 Nopember 2011 KONI Kabupaten Tuban telah mengadakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) sebagai rangkaian kegiatan reorganisasi KONI Kabupaten dengan menghasilkan Pengurus Masa Bhakti 2011-2015.
 
Dalam sambutannya Ketua KONI yang terpilih kembali Drs. Lilik Soehardjono yang juga Wakil Bupati Tuban Periode 2006-2011 menyatakan akan membangun Olah Raga di Tuban dengan lebih maju dan dinamis. Agar terciptanya persamaan persepsi, kedepan KONI akan mendorong Induk Organisasi untuk bisa bangkit kembali sehingga cabang olahraga yang ada di Tuban bisa semakin Berprestasi.
 
Bupati Tuban H. Fathul Huda dalam arahannya setelah melantik Pengurus KONI mengingatkan dengan dinaikkannya anggaran olah raga di Tuban yang mencapai 300%, diharap KONI bisa menjalankan Tugas Lebih baik lagi dengan hasil prestasi yang membanggakan. Agar lebih Maju, dunia olah raga memerlukan beberapa hal diantaranya sering mengadakan kompetisi, Budayakan Budaya Apresiatif untuk membangun motivasi dan menambah Jaringan kesemua pihak.
 
Olah Raga menjadi salah satu program unggulan pemerintah Kabupaten Tuban karena sesuai Syariat yang diajarkan oleh Rasulullah Muhammad SAW. Dimana di dua Hadits menyebutkan secara tersirat untuk melakukan Olah raga dan menjaga Kesehatan. Dengan Fisik yang sehat akan terbangun jiwa yang sehat dan Prestasi Olah Raga dengan membawa nama daerah dapat meningkatkan Investor karena nama daerah menjadi dikenal lebih luas. Kdg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar